Ciri Ciri Penyakit Kutil Kelamin Pada Wanita

By | August 9, 2016

Ciri Ciri Penyakit Kutil Kelamin Pada Wanita – ย Ciri Kutil Kelamin pada wanita hampir sama seperti pada pria cuma bedanya bintik bintik kecil tersebut itu tumbuh sekitar mulut vagina . Kutil Kelamin sendiri tergolong penyakit yang berbahaya , bahkan jika di biarkan penyakit kutil kelamin ini bisa tumbuh seperti bunga kol di kelamin anda dan juga dapat menimbulkan penyakit kanker serviks. Mengerikan bukan!!! Mari alangkah baiknya kita mengenali ciri ciri penyakit Kutil Kelamin..

Kutil kelamin ialah penyakit yang menular melalui hubungan sexsual. Kutil kelamin ini berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit dibagian kelamin. Benjolan ini akan terus bertambah jika tidak ditangani dengan cepat dan akan terus membesar pada bagian alat kelamin. Penyakit kutil kelamin ini bisa tumbuh dibagain organ lainnya dan menyebabkan tumbuhnya kanker serviks pada wanita.

Timbulnya penyakit kanker serviks merupakan salah satu bahaya kutil kelamin yang tidak disembuhkan. Penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh sering berganti-ganti pasangan. Penyakit ini menular melalui gesekan kulit kelamin penderita penyakit dengan yang tidak menderita penyakit. Karena itu pencegahan terbaik adalah dengan setia pada pasangan.

Kutil Kelamin Pada Wanita

Kanker serviks yang menyerang area bawah rahim, dimana organ tersebut menghubungkan rahim dan vagina, disebabkan oleh serangan Human Papilloma Virus (HPV). HPV sangat mudah menular dan dapat menginfeksi siapa saja yang sudah aktif secara seksual, baik pria atau pun wanita. Gejala yang muncul juga sulit terdeteksi, sehingga orang kadang tidak menyadari kalau kita sudah terinfeksi bahkan sudah menularkannya.

Kanker serviks tidak saja menyerang orang yang telah menikah atau orang senang melakukan hubungan seks. Orang yang melakukan kontak seks juga berpeluang terkena penyakit ini. Bahkan ketika menggunakan alat mandi secara bergantian. Virus tersebut dapat bertahan cukup lama sehingga kebersihan tidak menjamin kita terbebas dari virus ini. Itulah salah satu bahaya kutil kelamin yang mungkin tidak disadari orang.

Baca Juga Dong :ย Ciri Ciri Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria

Selain kanker serviks, HPV juga dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin (genital wart). Berbeda dengan kanker serviks, penyakit kutil kelamin dapat dideteksi secara kasat mata dan dapat menyerang laki-laki. Kutil kelamin menyerang bagian luar alat kelamin. Berbentuk seperti kutil yang kita kenal pada umumnya, namun menyebabkan gatal dan perih.

Ketika mengidap penyakit kutil kelamin, kita dapat mengobati dengan mendatangi dokter atau dengan penangan professional . Walaupun dapat menghilangkan kutil, namun tidak menghilangkan virus HPV yang berada di dalam tubuh. Sehingga, dalam beberapa waktu kemudian kutil ini akan muncul setelah perawatan.

Bahaya penyakit kanker serviks dan bahaya kutil kelamin dapat dicegah secara dini dengan dua cara. Vaksinasi yang dilakukan tiga kali dalam enam bulan sebagai pencegahan primer dan Pap Smear, yaitu mengambil sel dari serviks, kemudian diperiksa dengan mikroskop untuk mengetahui adanya kelainan pada serviks sebagai pencegahan sekunder.

Pencegahan ini mengurangi tingkat risiko sampai 98 persen, apalagi dilakukan dalam rentang waktu usia 9-26 tahun atau minimal enam bulan sebelum menikah.

Lalu, apa yang akan kita lakukan bila penyakit Kutil kelamin sudah menyerang kita?

Maka kita harus segera mengobatinya. Segeralah memeriksakan diri kepada ahlinya untuk menyembuhkan penyakit Kutil kelamin yang diderita. Salah satu balai pengobatan yang sudah puluhan tahun mengobati penyakit Kutil kelamin adalah Pengobatan Tradisional De Nature Indonesia. Penyakit Kutil kelamin merupakan penyakit kelamin yang dapat disembuhkan dengan menggunakan pengobatan secara tradisional.

Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Obat Kutil Kelamin Super Ampuh